Puasnya Sriwijaya FC Imbangi Persib Bandung di Laga Uji Coba

Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar.
Sumber :
  • instagram.com/sriwijayafc.id

VIVA – Persib Bandung meraih hasil imbang 0-0 melawan Sriwijaya FC dalam laga uji coba. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu 23 Juni 2021. 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar mengaku senang timnya bisa menghadapi tim sekelas Persib. Menurut dia, Persib memiliki materi pemain yang berkualitas di setiap lininya.

"Kenapa kita cari Persib karena Persib bagi kita adalah tim yang bagus, cukup memiliki fenomenal di sepakbola Indonesia timnya bagus, pemain bagus, pelatih bagus, dan kami belajar dari ini," ujar Nil usai pertandingan.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Dia juga mengaku puas dengan perfoma anak asuhannya di laga tersebut. Para pemain bisa memberikan perlawanan sengit sepanjang pertandingan. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Jadi pertandingan ini Alhamdulillah sudah selesai dan saya secara umum puas dengan kondisi pemain. Mudah-mudahan ke depan lebih solid," katanya. 

Disinggung kesiapan mentas di Piala Wali Kota Solo, pelatih berusia 51 tahun ini akan mempersiapkan dengan matang. Rencananya, mereka akan mengagendakan dua uji coba di Bandung sebelum bertolak menuju Solo. 

"Sebenarnya kami di sini ada dua agenda uji coba lagi, undangan dari Wali Kota Solo, kami berusaha akan maksimal, mudah mudahan semuanya lancar, dan dapat hasil terbaik di Wali Kota Solo," terangnya. 

Seperti diketahui, Sriwijaya FC menggantikan posisi Dewa United yang memilih mundur di Piala Wali Kota Solo. Alasannya, karena khawatir dengan penyebaran COVID-19 di Jawa Tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya