Persib Bandung Bawa Geoffrey Castillion ke Solo, Minus Mohammed Rashid

Bomber Persib Bandung, Geoffrey Castillion.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA –  Persib Bandung mendapat tambahan pemain saat menjalani turnamen Piala Wali Kota Solo yang akan bergulir 29 Juni hingga 4 Juli 2021. Maung Bandung akan membawa bomber andalannya, Geoffrey Castillion.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Kabar tersebut disampaikan pelatih Persib, Robert Rene Alberts kepada wartawan, Kamis 24 Juni 2021. Dia memastikan Geoffrey masuk dalam rombongan tim ke Solo.

Adapun untuk pemain asing anyar yakni Mohammed Rashid, Robert menyebut, penggawa Timnas Palestina tersebut masih berada di negaranya dan baru tiba di Indonesia pekan depan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Hanya Castillion, Rashid kemungkinan baru tiba pekan depan. Dan ketika tiba juga dia masih harus menjalani karantina lebih dulu jadi dia belum bisa bermain di Solo. Tapi Geoffrey ikut, dengan catatan kami ikut turnamen tersebut," ujar Robert.

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Pelatih 66 tahun ini mengatakan, kondisi fisik Geoffrey masih terus dipantau karena baru tiba di Indonesia. Makanya, Robert memberikan menit bermain kepada Geoffrey saat beruji coba melawan Sriwijaya FC, Rabu 23 Juni 2021.

Dalam uji coba yang berakhir imbang tanpa gol ini, Geoffrey diturunkan di babak kedua. Dia berduet dengan Ezra Walian di lini depan Persib Bandung.

"Ini pertama kali dia (Geoffrey) bergabung lagi dengan kami, kemarin dia tiba dan tadi saya berikan waktu 30 menit untuk menyesuaikan lagi diri di lapangan. Tentunya bagus," katanya.

Rencananya, Skuat Maung Bandung bertolak menuju Solo, Sabtu 26 Juni 2021. Mereka akan menghadapi Arema FC pada pertandingan pertama di Stadion Manahan, Solo, 29 Juni 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya