Real Madrid Foundation Gelar Coaching Clinic di Bali

Real Madrid Foundation
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, melalui Real Madrid Foundation (RMF) menjalin kerjasama dengan Airtok Perfume Sanitizer menggelar coaching clinic untuk anak-anak Indonesia di Bali yang akan diadakan Pada 7 - 11 Juli  2021.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

RMF merupakan merupakan yayasan sosial Real Madrid yang perhatian dalam pendidikan olahraga sepakbola usia dini. Yayasan ini berlokasi di Bali dan bertujuan untuk memberikan pelatihan bagi pemain junior berusia  5 - 16 tahun.

Hadirnya RMF ini agar anak-anak yang ingin mengembangkan potensinya dengan berlatih bersama pelatih klub sepakbola Real Madrid tidak harus terbang ke Spanyol.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

RMF fokus pada pelatihan teknik individu tingkat lanjut, taktik pemecahan masalah dan pengambilan keputusan serta mempelajari nilai-nilai yang dianut oleh Real Madrid seperti kepemimpinan, kerja tim, rasa hormat, solidaritas, dan usaha.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Program ini bertujuan untuk memotivasi dan mengembangkan keterampilan para pemain sepakbola muda melalui pelatihan dan pendidikan yang diawasi oleh tim profesional yang terdiri dari para pelatih dan staf RMF yang dikirim langsung dari Madrid.

Real Madrid berdiri pada 6 Maret 1902. Dengan rekor 33 gelar LaLiga, 19 trofi Copa del Rey, 13 Piala Eropa/Liga Champions, dan 2 Piala UEFA. Los Blancos menjadi salah satu klub terbesar sepanjang masa. Madrid juga telah menjadi klub yang paling banyak didukung sepanjang sejarahnya.

Managing Director Airtok, Shanon Prita mengatakan, sepakbola merupakan salah satu cabang olahraga paling populer di Indonesia. Melalui kerja sama ini, ia berharap mampu melahirkan pemain-pemain muda profesional yang dapat menoreh prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

"Kami percaya bahwa dukungan yang diberikan bisa sekaligus menjadi pemicu semangat dalam jiwa pemain muda dalam terus memajukan sepakbola di Indonesia," kata Shanon Prita dalam rilis yang diterima VIVA.

"Termasuk menjadi upaya dalam berkontribusi untuk mencetak sejarah baru dan membawa nama baik Indonesia di kancah persepakbolaan dunia.” sambungnya.

Airtok sendiri merupakan produk yang diciptakan oleh Perusahaan produsen parfum Chemarome Internasional yang telah berpengalaman lebih dari 20 Tahun. Lab R&D serta manufakturnya telah berada di 5 Negara, operasional bisnis di 11 Negara dan yang tersebar di 4 Benua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya