Lawan PSIM, PSIS Semarang Matangkan Tim Jelang Liga 1

Latihan PSIS Semarang
Sumber :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno.

VIVA – PSIS Semarang akan mengukur kemampuan dalam laga uji coba melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Citarum, Kota Semarang, Minggu 27 Juni 2021. Meski bertajuk uji coba, pelatih PSIS Dragan Djukanovic menekankan kepada anak asuhnya untuk tampil maksimal. Hal itu untuk melihat hasil selama mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 2021/22.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

"Hari ini, kami berlatih untuk game besok. Beberapa hal seperti set piece, attacking, defending kami asah betul," kata Dragan setelah latihan, Sabtu 26 Juni 2021.

Menurut Dragan, uji coba melawan PSIM adalah tes untuk timnya. Ia akan memberikan kesempatan kepada semua pemain kalau situasinya memungkinkan, sekaligus untuk melihat sejauh mana kondisi pemain baik secara fisik dan taktik. Ia meminta kepada anak asuhnya untuk bermain disiplin.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

“Kuncinya adalah disiplin bermain dan memperoleh hasil terbaik," ungkapnya.

Pada latihan hari ini, Dragan melakukan beberapa simulasi pertandingan sebagai persiapan melawan Laskar Mataram. Simulasi yang dilaksanakan Dragan berupa games dan beberapa skema tendangan penjuru serta tendangan bebas.

Respons Bos PSIS Semarang Usai 2 Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

Laga PSIS melawan PSIM besok akan disiarkan langsung secara streaming di platform Goplay. Tiket bisa dibeli oleh suporter kedua tim melalui Loket.com mau pun fitur Gotix dengan harga Rp15.500,00.

Laporan: Teguh Joko Sutrisno

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Adi Satryo kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 202

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024