Baru Putus dengan Persija, Marc Klok Beri Kode Klub Baru Warna Biru

Pemain Persija Jakarta, Marc Klok
Sumber :
  • Instagram/@marcklok

VIVA – Gelandang naturalisasi, Marc Klok dan Persija Jakarta resmi berpisah. Tak ada angin tak ada hujan, sang bintang memilih untuk meninggalkan Macan Kemayoran.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Persija mengumumkan telah terjadi kesepakatan untuk menyudahi kontrak lebih awal. Sejatinya, Klok memiliki kontrak jangka panjang hingga 2024. Namun, baru berjalan satu setengah tahun, Klok dan Persija sudah putus.

Klok tampaknya sudah memutuskan masa depannya dan menentukan klub mana yang akan ia bela pada musim 2021-2022.

Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah

Hanya berselang beberapa hari, mantan pemain PSM Makassar itu sudah mulai memberikan kode.

Kode itu diungkapkan Klok melalui unggahan Insta-story di akun Instagram pribadinya. Dia mengunggah sebuah pemandangan pantai dengan langit indah berwarna biru.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Lebih spesifik lagi, Klok menuliskan kode mengenai identitas klub barunya. Hal itu mengacu pada warna dari langit yang cerah berupa biru. "Klub baru saya," tulis Marc Klok dengan singkat.

Jika merujuk pada kode yang diberikan pemain 26 tahun tersebut, isu yang berkembang belakangan ini mungkin benar adanya. Klok setelah lepas dari Persija diisukan gabung Persib Bandung.

Dugaan itu menguat karena Persib saat ini dilatih oleh Robert Albert. Klok pernah bekerja sama dengan juru taktik asal Belanda itu ketika masih berada di PSM. 

Robert sempat menanggapi terkait rumor bergabungnya Marc Klok ke timnya. Dia mengaku tidak mengetahui alasan jelas Marc Klok keluar dari Persija.

Robert tak menampik selalu menjalin komunikasi dengan Marc Klok. Tapi, komunikasi yang dijalin bukan membahas kabar yang beredar saat ini. 

"Saya dan Marc memang sering berkomunikasi dengan baik tapi berkenaan soal rumor yang ramai saat ini, saya tidak akan menjawabnya,"ungkapnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya