Resmi, Piala Wali Kota Solo Ditunda

Piala Wali Kota Solo.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Sempat optimis gelaran Piala Walikota Solo akan berlangsung sesuai jadwal, hari ini Kapolda Jateng selaku Kasatgas Covid Daerah Jawa Tengah menyatakan turnamen sepakbola tersebut ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Persib Ambil Sisi Positif Penundaan Piala Wali Kota Solo

Melalui Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iqbal Alqudusy, keputusan tersebut dirilis hari ini, Senin (28/6/21).

Photo :
  • Tangkapan layar
Reaksi Persib Usai Piala Wali Kota Solo Ditunda

"Mengingat situasi Covid-19 yang semakin meningkat di wilayah Solo dan sekitarnya, atas nama Satgas covid daerah sudah berkoordinasi dengan PSSI dan stake holder lain, pelaksanaan pertandingan sepak bola Walikota Cup di Solo ditunda sampai menunggu situasi mereda," jelas Kapolda Jawa Tengah melalui Kabid Humas Kombes Pol Iqbal Alqudusy.

Penundaan ini, lanjutnya, karena situasi dan kondisi persebaran Covid-19 meningkat di wilayah Jawa Tengah, khususnya wilayah Solo dan sekitarnya.

Tak Ada Klub yang Tolak Penundaan Piala Wali Kota Solo 2021

Kapan turnamen bisa digelar, masih menunggu waktu yang ditentukan, atau situasi yang memungkinkan melaksanakan pertandingan.

Sebelumnya, turnamen Piala Walikota Solo dijadwalkan berlangsung pada 29 Juni - 4 Juli 2021. Delapan tim yang sudah mempersiapkan ikut diantarabya, Persib Bandung, Arema FC, Bali United, Bhayangkara FC, Persis Solo, Sriwijaya FC, serta dua klub milik selebriti, Rans Cilegon dan PSG Pati. 

Jan Ethes raih medali emas.

Lagi Ngantuk, Jan Ethes Berhasil Juara Taekwondo Piala Wali Kota Solo

Putra sulung Gibran Rakabuming Raka, Jan Ethes Srinarendra berhasil menjadi juara dalam ajang turnamen taekwondo Piala Wali Kota Solo 2022.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2022