Egy Maulana Vikri Pamit dari Lechia Gdansk

Gelandang Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri.
Sumber :
  • instagram.com/lechia_gdansk

VIVA – Pesepakbola kebanggaan Indonesia, Egy Maulana Vikri resmi dilepas oleh klub Polandia, Lechia Gdansk. Kontraknya tak diperpanjang.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Hal itu diumumkan oleh Lechia Gdansk pada Rabu malam WIB 30 Juni 2021 lalu. Dijelaskan bahwa klub tidak memperpanjang kontrak Egy Maulana Vikri yang berakhir pada 30 Juni 2021. 

"Kami memberitahkan bahwa Egy tidak lagi mewakili Lechia Gdansk untuk musim mendatang. Kontrak pemain ini berakhir pada 30 Juni 2021 dan tidak diperpanjang," tulis Lechia. 

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

"Terimakasih Egy sudah mewakili Lechia Gdansk. Semoga sukses dalam karier masa depan Anda," tutup Lechia. 

Egy membalas melalui pesan perpisahan di akun media sosial instagram pribadinya. Dia berterimakasih atas dukungan tim selama ini dan mendoakan Lechia bisa menjadi juara liga musim ini. 

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Photo :
  • instagram.com/egymaulanavikri

"Pelatih, ofisial, rekan dan semua pendukung. Terimakasih untuk momen dan pengalaman luar biasa dalam 3 tahun ini. Saya berharap yang terbaik dan Lechia bisa menjadi juara liga tahun ini," tulis Egy. 

Untuk diketahui, pemain 20 tahun ini bergabung dengan Lechia pada tahun 2018 lalu. Kala itu dia dipercaya mengenakan nomor kebanggan 10. 

Kontraknya pun tak main-main, Lechia berani melakukan kontrak jangka panjang yaitu 3 tahun. Setelah berjuang menembus skuad utama, Egy akhirnya bisa melakukan debut di tim utama pada Desember 2018. 

Total dia sudah tampil sebanyak 11 kali bersama Lechia dan membantu tim menjuarai Piala Polandia 2019 dan Piala Super Polandia 2020. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya