Usai Ferdinand Sinaga, Persis Solo Resmi Datangkan Alfath Fathier

Alfath Fathier dan istrinya Nadia Christina.
Sumber :
  • instagram.com/alfathfaathier/

VIVA –Persis Solo menjadi klub yang super agresif jelang Liga 2 bergulir. Setelah menggaet Ferdinand Sinaga dari Persib Bandung, klub yang dimiliki Kaesang Pangarep ini kembali kedatangan pemain anyar.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Kali ini pemain yang didatangkan adalah Alfath Fathier. Hal ini sudah diumumkan di situs resmi Persija Jakarta, klub Alfath sebelumnya.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persaingan di tim Persija saat ini cukup ketat sehingga melepas Alfath adalah keputusan terbaik agar ia punya menit bermain lebih banyak,” kata Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Prapanca mengucapkan terima kasih atas kontribusi Alfath terhadap Persija selama ini. Ia pun mendoakan pemain 25 tahun tersebut meraih kesuksesan di babak baru karirnya bersama Persis Solo.

“Kami berharap Alfath dapat terus berkembang dan menjadi lebih baik ke depannya,” lanjut Prapanca.

Alfath bergabung dengan Persija pada 2020 usai hengkang dari Madura United. Dia membawa Macan Kemayoran juara Piala Menpora 2021.

Alfath sudah mengucapkan salam perpisahan dengan Persija di Instagram. "Terimakasih @persija sampai jumpa lagi," tulisnya.

Selama ini berita seputar Alfath lebih didominasi seputar kehidupan pribadinya. Dia baru saja bercerai dengan Ratu Rizky Nabila dan menikahi Nadia Christina.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya