Bos Persebaya Dapat Hadiah Ulang Tahun Tak Biasa di Masa Pandemi

Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda
Sumber :
  • Persebaya

VIVA – Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda dinyatakan pulih dari COVID-19 setelah hasil tes usap PCR-nya negatif. Ia sempat terkonfirmasi positif COVID-19 berdasarkan hasil tes usap PCR pada 25 Juni 2021 lalu.

Liga 1 Ditunda karena Piala Asia U-23, Bos Persebaya: Bang Erick Thohir Sedang Semangat

Kabar kesembuhan Azrul dipastikan dari unggahan ayahnya, Dahlan Iskan, dan istri Azrul, Ivo Ananda, di akun Instagramnya. Dalam unggahannya, Dahlan mengucapkan selamat ganda kepada Azrul, yakni karena bebas dari COVID-19 dan kebetulan berbarengan dengan hari ulang tahun Azrul.

"Double selamat anakku Azrul Ananda, selamat ulang tahun dan selamat telah lulus (negatif) COVID-19, 4 Juli 2021," tulis Dahlan dalam akun Instagramnya, @dahlaniskan19, Senin, 5 Juli 2021.

Hasil Liga 1: Borneo FC Dipastikan Lolos Championship Series, Persikabo Masih di Dasar Klasemen

Jurnalis senior itu juga mendoakan seluruh teman dan masyarakat yang terpapar COVID-19 agar segera sembuh. Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara itu berharap masyarakat tetap kuat dan menjaga kesehatan selama masa pandemic COVID-19.

Cara syukur atas kesembuhan Azrul juga diluapkan sang istri, Ivo Ananda, dengan mengunggah foto bersama tiga anak dan suaminya di Instagramnya, @ivoananda. Ivo juga mengucapkan dua ucapan bungah, yaitu selamat ulang tahun dan bebas dari COVID-19.

Wahyudi Hamisi Penendang Kepala Bintang Persebaya, Selalu Gagal Masuk Timnas Indonesia

"Happiest birthday ayah! Kadonya hasil PCR kemarin, yang baru keluar hari ini, negative!!!. Alhamdulillah segera bisa peyuk-peyuk lagi," tulis Ivo.

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster tidak ingin larut dalam kekecewaan menyusul kekalahan telak 0-3 melawan Dewa United pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024