Arema Resmi Perkenalkan 'Predator' Asing Terbarunya

Presiden Klub Arema FC, Gilang Juragan 99 memperkenalkan langsung Carlos Fortes.
Sumber :
  • Arema FC Official

VIVA – Arema FC memperkenalkan penyerang baru mereka asal Portugal, Carlos Fortes. Perkenalan pemain asing ini dipimpin langsung presiden klub Gilang Juragan 99 di Kantor Singo Edan pada Senin, 12 Juli 2021. 

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

"Dia adalah penyerang baru kita, Singa Petarung kita. Kita kontrak satu musim dulu. Yang jelas nominal kontraknya miliar (di atas Rp1 miliar)," kata Gilang. 

Gilang mengungkapkan, perekrutan Carlos murni kebijakan pelatih Arema, Eduardo Almeida. Penjelasan dari Eduardo membuat dirinya mantab merekrut penyerang 26 tahun ini. Bahkan juragan mengklaim, Carlos adalah incaran utama Eduardo untuk musim ini. 

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

"Carlos Fortes pilihan pelatih, Coach Eduardo yang mencari pemain ini. Saya lihat juga videonya di youtube dan juga penjeasan dari pelatih bahwa pemain ini adalah pemain bagus yang bisa besar di Arema, ini pilihan utama Coach Eduardo," ujar Gilang.

Carlos Fortes sebelumnya memperkuat klub Portugal Vilarfanquense. Musim lalu dia hanya mencetak dua gol di bekas klubnya. Gilang sempat ragu dengan kapasitas Carlos Fortes. Tetapi melalui diskusi panjang akhirnya Arema mantab merekrutnya, Eduardo menggaransi bahwa Carlos akan menunjukan ketajaman bersama Arema. 

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

Gilang menuturkan, Carlos Fortes cukup potensial dengan usianya yang masih muda. Bahkan, satu pemain asing incaran yang segera datang juga berusia 26 tahun. Menurutnya, Eduardo Almeida mencoba membangun tim ini untuk jangka panjang karena banyak merekrut pemain muda. 

"Dia penyerang muda, pilihan pemain dari pelatih. Saya lihat pelatih memang suka pemain muda, Carlos Fortes 26 tahun dan deffender yang akan datang usianya juga 26 tahun. Jadi saya lihat dia (Eduardo) menyiapkan jangka panjang untuk Arema.  Asalkan pemain ini menunjukan performa yang bagus tetapi ketika bisa menunjukan mental singa, akan kita perpanjang terus," tutur Gilang. 

 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Arema FC akan menghadapi laga hidup dan mati dalam lanjutan Liga 1 saat melawan PSM Makassar. Duel pekan ke-33 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024