Jelang Liga 1, Presiden Arema FC Janjikan Bonus Besar di Setiap Laga

Presiden baru Arema FC, Gilang Widya Pramana
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Arema FC mulai merampungkan satu persatu pemain incarannya. Dari empat slot asing Singo Edan sudah mendatangkan tiga pemain.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Mereka yang didatangkan antara lain, penjaga gawang Adilson Maringa, Gelandang Renshi Yamaguchi, dan penyerang Carlos Fortes satu bek asing sedang perjalanan ke Indonesia. 

"Ya yang pasti saya berharap Carlos Fortes penyerang dengan nomor 9 mampu mencetak gol sebanyak-banyaknya," kata Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99, Selasa, 13 Juli 2021

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Gilang memastikan musim ini bonus bagi pemain dan pelatih lebih besar dibandingkan musim-musim sebelumnya. Untuk itu dia berharap saat Liga 1 dimulai nanti para pemain Arema harus menunjukan kemampuan terbaiknya agar meraih kemenangan disetiap laga. 

"Dan tentunya nanti, Arema akan ada bonus setiap pertandingan dan bonusnya lebih tinggi dibanding musim-musim sebelumnya. Harapannya setiap pertandingan adalah final, pemain benar-benar menunjukan penampilan terbaiknya," ujar Gilang Juragan 99. 

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Gilang mengatakan, pemain asing selain diminta mengangkat performa tim mereka juga akan mendapat bonus lebih selain kontrak kerjasama satu musim. Pemain-pemain asing Arema akan dikontrak sebagai model iklan produk perawatan kulit dan wajah miliknya. 

"Pemain asing pasti akan membantu performa tim memperkuat tim kita. Kalau secara bisnis mereka juga akan saya kontrak sebagai brand ambassador di Ms Glow for Men. Untuk membantu mereka di sini agar ada pemasukan lain," ungkap Gilang.

Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024