Persita Tangerang Berikan Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

Logo Persita
Sumber :
  • Zulfikar/VIVA.co.id

VIVA – Persita Tangerang memberikan bantuan 750 paket sembako pada warga yang terdampak COVID-19 di wilayah Kabupaten Tangerang

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah

Bantuan berupa makanan itu diserahkan langsung oleh perwakilan Persita pada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, di kantornya, Rabu 21 Juli 2021. 

Persita diwakili oleh Manajer Tim I Nyoman Suryanthara, Pelatih Kepala Widodo Cahyono Putro serta beberapa pemain, seperti M. Toha, Raphael Maitimo, Adam Mitter serta Bae Sin Yeong.

Pengemudi Sedan Tabrak 5 Orang di BSD, 1 Diantaranya Tewas di Tempat

I Nyoman menyampaikan, bantuan sosial itu sebagai salah satu bentuk kepedulian Persita untuk masyarakat Kabupaten Tangerang.

Selama ini, Nyoman melanjutkan, masyarakat Kabupaten Tangerang sudah mendukung perjuangan Pendekar Cisadane di pentas sepak bola nasional.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

“Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi semoga sedikit yang kami berikan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19 dan juga bisa bermanfaat untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari," ujar Nyoman dikutip VIVA dari situs resmi Persita. 

"Semoga ke depannya Persita akan terus bisa bersinergi dengan banyak pihak, termasuk pemerintah Kabupaten Tangerang untuk bisa terlibat langsung membantu masyarakat yang membutuhkan,” sambung Nyoman.

Sementara itu, Zaki menyatakan, pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih pada Persita karena telah membantu masyarakat terdampak COVID-19.

Dia berharap, bantuan tersebut bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang yang membutuhkan. 

Tak lupa, Zaki pun menyampaikan dukungannya terhadap Persita yang diharapkan bisa mulai berjuang dan berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2021.

"Ingat, jangan lupa dukung terus Persita. Persita Abadi," tutup Zaki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya