Bagus Kahfi Kembali

Bagus Kahfi resmi diperkenalkan FC Utrecht.
Sumber :
  • Instagram/@fc_utrecht

VIVA – Pemain muda Indonesia, Bagus Kahfi ikut dalam sesi foto tim muda FC Utrecht untuk menyambut musim 2021/2022. 

Lawan Timnas Indonesia, Irak Punya Mantan Pemain Manchester United

Ini merupakan kemunculan pertamanya sejak tiba di Belanda pada akhir Januari lalu. Jebolan Timnas Indonesia U-19 itu memang sempat menghilang dan menuai banyak pertanyaan, khususnya dari netizen di media sosial.

Bahkan, tak sedikit nada sumbang yang menyebut Bagus tak masuk dalam skema FC Utrecht sehingga tak bisa menembus tim.

Bagus Kahfi Tinggal Menunggu Waktu Dipanggil ke Timnas Indonesia

Melalui unggahan terbarunya, Bagus menjawab rumor itu. Dia pun menyindir pihak-pihak yang meragukan keberadaanya di FC Utrecht.

Pulang ke J League Setelah Merantau di Belanda

"Kepada orang-orang yang ragu dan pendukung. Setelah lama menunggu dan kerja keras tiada henti, saya kembali," tulis Bagus di Instagram.

"Dan saya akan melakukan yang terbaik di bidang yang saya cintai. Jersey baru, musim baru, harapan baru," .sambung mantan pemain Barito Putera itu.

Pada awal kedatangannya, Bagus dikabarkan masuk ke tim U-18 terlebih dahulu. Namun masalahnya, pemain yang identik dengan rambut kribo itu usianya kini sudah 19 tahun.

Nah, ada kemungkinan Bagus nantinya bakal tampil untuk FC Utrecht U-21. Salah satu alasannya karena dalam sesi foto tim tersebut, ada Darije Kalezic. Mantan pelatih PSM Makassar itu saat ini menangani FC Utrecht U-21.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya