Perangi COVID-19, Presiden Arema FC Bagikan 1.000 Oximeter

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana alias Juragan99.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA –  Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana alias Juragan99 turut membantu dalam penanggulangan COVID-19 di Kota Malang. Dia memberikan seribu oximeter atau alat untuk mendeteksi kadar oksigen dalam darah kepada seluruh RT di wilayah Kota Malang. 

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Gilang mengatakan, pemberian oximeter ini demi memperkuat fungsi Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro yang ada di RT/RW di Kota Malang. Saat ini dia bisa memberikan bantuan seribu oximeter kepada warga Kota Malang. 

"Oximeter kita bagikan seribu alat. Ini sesuai dengan permintaan pak Wali Kota (Sutiaji). Nantinya akan dibagikan ke level terendah yaitu ke RT/RW," kata Gilang, Selasa, 27 Juli 2021. 

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Gilang mengatakan, selain memberikan oximeter Juragan99 Foundation juga memberikan paket sembako untuk warga Kota Malang. Baik yang sedang menjalani isolasi mandiri maupun yang sedang membutuhkan bantuan. 

"Kita memberikan 5.000 paket sembako lengkap dengan hand sanitizer, masker dan ada beberapa oximeter itu tadi," ujar Gilang. 

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Sementara itu, Wali Kota Malang Sutiaji mengatakan, setelah mendapat bantuan dari Juragan99 mereka akan langsung memberikannya kepada seluruh RT. Termasuk memberikan tabung oksigen kepada warga yang membutuhkan.

"Hari ini sudah datang dan akan kita bagikan langsung oxymeter. Plus tabung oksigen akan datang pada Agustus mendatang dan akan kita bagikan ke seluruh RW di Kota Malang," tutur Sutiaji. 

Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024