Liga 1 Start 20 Agustus, Arema FC Sosialisasi Vaksin dan Masker Ganda

Pemain Arema FC
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial

VIVA – Arema FC menyambut baik Keputusan PSSI yang akan menggelar kompetisi Liga 1 2021/22 pada 20 Agustus 2021 mendatang. Manajemen Singo Edan menilai langkah yang diambil oleh federasi sudah tepat. 

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

"Kita menyambut baik keputusan PSSI tersebut dan siap untuk menjalankan protokol kesehatan ketat dan menyukseskan program vaksinasi yang sedang digencarkan pemerintah," kata media officer Arema FC, Sudarmaji, Rabu 4 Agustus 2021.

Sudarmaji mengatakan, selama ini Arema FC selalu mengkampanyekan penggunaan masker ganda bagi warga Malang Raya dan seluruh pendukung Singo Edan yang ada di seluruh Tanah air. Bahkan beberapa waktu lalu Arema FC yang tergabung dalam gerakan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC) bersa Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melakukan pendistribusian masker ke warga. 

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi
PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Perkembangan demi perkembangan kami ikuti, termasuk rekomendasi dari praktisi kesehatan, demikian juga dengan penggunaan masker ganda yang terus kami sosialisasikan. Bahkan Arema FC juga bekerjasama dengan BNPB dalam hal pendistribusian masker," ujar Sudarmaji.

Sudarmaji mengungkapkan, untuk Arema FC telah berkali-kali melakukan simulasi protokol kesehatan di Stadion Kanjuruhan, sejak Piala Menpora 2021 lalu. Keputusan PSSI merupakan angin segar yang telah dinantikan seluruh klub Liga 1 maupun pecinta sepak bola tanah air. 

"Dalam beberapa kesempatan, Arema FC juga secara khusus menjadi pioneer vaksinasi baik dari kalangan pemain maupun official. Bahkan beberapa waktu lalu Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana juga menggerakkan vaksinasi massal untuk keluarga besar Arema FC," tutur Sudarmaji. 

Selain itu, manajemen juga terus melakukan pendekatan kepada suporter. Mereka secara masif memberikan sosialisasi kepada suporter agar menyaksikan pertandingan dari rumah ketika Liga 1 resmi bergulir. 

“Kampanye untuk mendukung tim kesayangan dari rumah terus kami galakkan dan hal itu bisa diterima dengan baik oleh suporter,” kata Sudarmaji. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya