Liga 1 Dimulai 20 Agustus, Persib Bandung Segera Kumpulkan Pemain

Pemain Seleksi Persib Sansan Fauzi saat uji coba dengan Sriwijaya FC di GBLA.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA –Kick off kompetisi Liga 1 2021/22  akhirnya menemukan titik terang. PSSI menjadwalkan kompetisi bergulir pada 20 Agustus 2021.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Kabar bergulir kompetisi Liga 1 disambut positif Persib Bandung. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar bersyukur akhirnya Liga 1 mendapat kepastian.

"Kita bersyukur alhamdulillah ya, karena ini sangat ditunggu oleh masyarakat sebagai hiburan," ujar Umuh kepada wartawan.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Umuh Muchtar

Photo :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

Dia berharap pemerintah memberikan izin penyelenggaraan kompetisi di tengah pandemi COVID-19. Bagi Umuh, sepakbola merupakan olahraga yang digemari berbagai kalangan.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Jadi sepakbola untuk mempersatukan persahabatan dan persaudaraan dalam olahraga, dan cuma sepakbola yang paling digemari masyarakat kalangan bawah dan atas," katanya.

Disinggung mengenai kapan tim dikumpulkan, pria 72 tahun ini belum bisa memastikan. Namun, dia berharap pemain bisa segera memulai latihan perdana untuk mematangkan persiapan.

"Harus segera, mungkin dua-tiga hari ini dipanggil,"ucapnya.

Selama ini pemain menjalani latihan secara mandiri di rumahnya masing-masing. Pemain hanya diberikan progam latihan melalui video dan dipantau tim pelatih.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya