PSSI Harus Jawab Kepercayaan Anies Baswedan dengan Prestasi

Pendatanganan kerja sama PSSI dengan PT Jakpro di Jakarta International Stadium
Sumber :
  • Zoom PT Jakpro

VIVA – PSSI menjalin kerja sama dengan PT Jakarta Propertindo (Jakpro) untuk menggunakan fasilitas Jakarta International Stadium. Penandatanganan kesepakatan dilakukan pada Selasa 17 Agustus 2021.

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi

Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman yang hadir dalam acara ini berpesan kepada Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi agar menyampaikan kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan untuk menjawab kepercayaan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dengan prestasi.

Alasannya, dukungan dari Pemerintah Provinsi seperti ini tidak boleh disia-siakan. Apalagi fasilitas yang ada memiliki standar internasional.

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat

"Sampaikan kepada Ketum, apa yang diberikan oleh Gubernur Anies ini harus dijawab dengan prestasi," kata Marciano.

Marciano mengaku pihaknya juga sudah punya beberapa kerja sama dengan Jakpro untuk cabang olahraga lain. Dia mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

"KONI Pusat juga sudah punya kerja sama dengan Jakpro untuk kegiatan olahraga lain. Oleh karena itu saya betul-betul apresiasi dukungan pemerintah daerah, karena tanpa itu olahraga tidak akan maju," tuturnya.

"Terima kasih atas dukungan kepada olahraga Indonesia. Insyaallah ke depan prestasi akan membanggakan kita semua," imbuh Marciano.

Anies memiliki harapan, dengan adanya kerja sama PT Jakpro dengan PSSI, talenta berbakat yang ada di Indonesia bisa bertumbuh. Targetnya tak tanggung-tanggung, yakni bisa menembus sampai ke tingkat internasional.

"Kita berharap tempat ini bisa menjadi tempat muculnya prestasi internasional," ujar Anies.

Untuk langkah awal kerja sama PT Jakpro dengan PSSI adalah penggunaan lapangan latihan. Dalam waktu dekat bakal ada pemusatan latihan yang digelar di sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya