Rans Cilegon FC ke Turki, Patrich Wanggai Cicipi Es Krim Dondurma

Bomber Rans Cilegon FC, Patrich Wanggai.
Sumber :
  • instagram.com/rans.cilegonfc.official

VIVA – Rans Cilegon FC tengah menjalani pemusatan latihan di Turki dalam rangka menatap Liga 2 musim 2021/22. Selain berlatih, klub milik Raffi Ahmad ini juga mencicipi makanan khas setempat.

Hari Pertama Liga 1: MU Pesta Gol, Persija Jakarta Kalah

Salah satu makanan yang dicicipi penggawa Rans Cilegon adalah es krim Turki alias dondurma. Terlihat, bomber Patrich Wanggai yang mencoba kuliner khas tersebut di sela-sela sesi latihan.

Roca dan RD Kompak Petik Pelajaran dari Ronaldinho 

"Kelar latihan nyobain Es Krim Turki! sudah diverifikasi langsung nih sama @wanggaipatrich enak!! Next mau kita cobain apalagi selama di Turki?" tulis Instagram Rans Cilegon FC.

Ronaldinho Bongkar Rahasia Menjadi Bintang untuk Pemain Muda Indonesia

Para penggawa Rans tiba di kota Konyaspor, Turki, Rabu 18 Agustus 2021. Mereka terbang dengan menggunakan Turkish Airlines.

Selama di Turki, Rans Cilegon dijadwalkan menjalani dua laga uji coba. Tim besutan Bambang Nurdiansyah menghadapi 1922 Konyaspor hari ini, Minggu 22 Agustus 2021.

Setelah itu, Rans menghadapi Fenerbahce U-19, Selasa 24 Agustus 2021. Duel ini tayang di stasiun televisi swasta, MNCTV mulai pukul 21.00 WIB.

Selain berlatih, para pemain Rans memang berkesempatan mencicipi kuliner dan mengunjungi sejumlah tempat. Dalam unggahan sebelumnya, terlihat para pemain sedang makan dan mengunjungi salah satu masjid di Turki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya