Catat, Jadwal 3 Laga Perdana Liga 1 2021/22

Pemain Persipura Jayapura.
Sumber :
  • Instagram@persipurapapua1963

VIVA –  Liga 1 musim 2021/22 segera digelar. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku opertor kompetisi telah merilis jadwal pertandingan.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Menariknya, baru ada tiga pertandingan yang dirilis LIB. Direktur PT LIB, Sudjarno mengungkapkan alasan pihaknya yang hanya merilis tiga laga awal. Jelas Sudjarno, hal itu dilakukan untuk memenuhi arahan dari pemerintah yang fokus pada program pemulihan kondisi dari pandemi COVID-19.

“Pemerintah akan memberikan assessment pada tiga pertandingan awal dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat dan menerapkan aplikasi PeduliLindungi di semua akomodasi dan venue pertandingan. Kami akan taat dan mematuhinya,” terang Sudjarno.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Lantas, apa saja pertandingan yang bakal digelar di pekan perdana? Yang pertama, duel Bali United kontra Persik Kediri. Laga ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 27 Agustus 2021.

Sehari kemudian, giliran Persipura Jayapura yang beraksi. Mutiara Hitam ditantang Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Bogor.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Satu laga kembali digelar Minggu, 29 Agustus 2021. Bhayangkara FC berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh di Indomilk Arena, Tangerang.

Berikut jadwal tiga laga perdana Liga 1 2021/22:

Jumat 27 Agustus 2021
19.00 WIB - Bali United vs Persik Kediri - Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

Sabtu 28 Agustus 2021
19.00 WIB - Persipura Jayapura vs Persita Tangerang - Stadion Pakansari, Bogor

Minggu 29 Agustus 2021
19.00 WIB - Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh - Indomilk Arena, Tangerang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya