Teco Beberkan Sebab Hilangnya Stefano Lilipaly di Laga Pembuka Liga 1

Pemain Bali United, Stefano Lilipaly
Sumber :
  • twitter.com/baliutd

VIVA – Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, mendadak hilang di laga pembuka Liga 1 2021/22. Dia tak ada di daftar susunan pemain Serdadu Tridatu saat menghadapi Persik Kediri, Jumat 27 Agustus 2021.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Seperti diketahui, Lilipaly merupakan salah satu pilar andalan Bali United di sektor tengah. Dia menjadi salah satu pemain tak pernah absen tampil untuk Serdadu Tridatu di semua kompetisi.

Namun, tiba-tiba saja pemain 31 tahun itu tak ada di daftar pemain Bali United. Bahkan, dia juga tak terlihat di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Ternyata, Lilipaly memang sengaja tak dibawa pelatih Stefano Cugurra Rodrigues untuk laga ini. Pasalnya, dia sedang mengalami masalah pribadi dan diberikan waktu untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Hanya saja, pelatih yang akrab disapa Teco itu tak membeberkan secara gamblang masalah apa yang sedang dihadapi oleh Lilipaly.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

"Ada beberapa pemain termasuk Lilipaly yang belum bisa bermain untuk bantu tim. Dia ada masalah pribadi jadi lebih baik selesaikan masalahnya dulu," kata pelatih berpaspor Brasil dalam jumpa pers virtual usai pertandingan.

Kendati demikian, Teco mengaku tak pusing dengan absennya pemain naturalisasi berdarah Belanda tersebut. Sebab, dia masih memiliki stok pemain lain yang bisa menambal lubang yang ditinggalkannya.

Sebagai contoh, pada laga ini, Melvin Platje yang ditunjuk menggantikan peran Lilipaly.

"Kami masih punya pemain lain yang bisa main bagus dan tim bisa menang tanpa Lilipaly," tegasnya.

Bali United sendiri sukses meraih poin penuh di laga perdana kontra Persik. Ilija Spasojevic cs menang 1-0 berkat gol tunggal Muhammad Rahmat di menit 83.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya