Lawan Barito Putera, Geoffrey Castillion Belum Siap Main Penuh

Bomber Persib Bandung, Geoffrey Castillion.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Bomber andalan Persib Bandung, Geoffrey Castillion mengakui kondisinya belum prima untuk menjalani laga perdana di kompetisi Liga 1 2021/22. Bahkan, dia belum siap jika harus bermain 90 menit penuh.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Geoffrey menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan Skuat Maung Bandung. Dia baru tiba di Indonesia pada 18 Juni 2021 lalu dan mulai berlatih bersama tim Persib sepekan kemudian.

"Memang saya datang sedikit terlambat. Saya tetap berlatih di Belanda tapi tentunya itu berbeda dengan berlatih bersama grup. Jadi saya belum sepenuhnya fit, belum bisa bermain selama 90 menit," ujar Geoffrey kepada wartawan, Rabu 1 September 2021.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Pemain asal Belanda ini mengaku masih butuh waktu untuk kembali ke level terbaiknya. Kemungkinan Geoffrey bisa tampil penuh saat menghadapi Bali United di pekan ketiga pada 18 September 2021.

"Mungkin saya masih butuh waktu 3-4 pekan untuk kembali bugar. Saya bisa bermain, tapi belum bisa selama 90 menit," katanya.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Saya rasa saat itu (pekan ketiga dan empat) saya baru bisa bermain 90 menit. Sebelumnya mungkin baru bisa bermain sekitar 30 menit," tambahnya.

Di laga perdana, Armada Maung Bandung akan berjumpa Barito Putera. Pertandingan ini digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 4 September 2021.

Selanjutnya, Persib akan menghadapi Persita Tangerang pada 11 September 2021. Namun, mengenai lokasi pertandingan belum ditentukan pihak operator karena menyesuaikan penerapan PPKM di daerah tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya