Jong Utrecht Mengamuk, Bagus Kahfi Sumbang Dua Gol

Bagus Kahfi cetak dua gol saat Jong Utrecht menang besar
Sumber :
  • Jong Utrecht

VIVA – Jong Utrecht menang besar dalam laga uji coba melawan La Louviere Centre. Bertanding di Zoudenbalch Sportcomplex, Jumat 3 September 2021, Jong Utrecht menang dengan skor 5-2.

Bagus Kahfi Tinggal Menunggu Waktu Dipanggil ke Timnas Indonesia

Pemain muda Indonesia, Bagus Kahfi turut berkontribusi dalam kemenangan itu. Bagus yang dipasang sebagai starter mencetak dua gol untuk kemenangan timnya.

Gol yang dicetak mantan pemain Barito Putera itu tercipta pada menit kelima melalui tendangan penalti. Bagus mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa Jong FC Utrecht unggul 1-0.

Sulit Bersaing di Eropa, Bagus Kahfi Resmi Gabung Barito Putera

Jong Utrecht menggandakan keunggulan pada menit ke-28 melalui Mees Rijks. Tim tamu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 pada menit ke-35 lewat tendangan bebas.

Dua menit kemudian, Bagus membawa Jong Utrecht kembali menjauh. Dalam situasi kemelut di depan gawang, Bagus sukses mencocor bola di depan gawang.

Indra Sjafri Buka Suara soal Bagus Kahfi Main di SEA games 2023

Jong Utrecht unggul 4-1 pada menit ke-43 setelah Mees Rijks mencetak gol keduanya. Skor bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Bagus ditarik keluar, tepatnya menit ke-63. Kedua tim mampu mencetak masing-masing satu gol. Louvire sempat memperkecil kedudukan menjadi 2-4 setelah mencetak gol pada menit ke-73 lewat tendangan penalti.

Jong Utrecht memastikan kemenangan 5-2 pada menit ke-82 lewat gol Juruel Bernadina. Skor itu bertahan sampai akhir pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya