Ada 11 Klub Berminat Jadi Tuan Rumah Liga 2 2021

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita (kiri) dan Sudjarno
Sumber :
  • VIVA / Robbi Yanto

VIVA – PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah berkirim surat kepada semua klub peserta Liga 2 2021, Selasa (8/9). Pada surat tersebut diinformasikan rencana bergulirnya kompetisi Liga 2 2021 dan teknis penentuan status tuan rumah babak penyisihan grup.

Resmi, Liga 1 Kembali Bergulir pada 15 April 2024

Menindaklanjuti surat yang terlah dikirimkan itu, PT LIB mengadakan club owner meeting Liga 2 2021 pada Jumat sore (10/9). Dilansir dari rilis yang diterima VIVA dari PT LIB, Acara yang digelar secara virtual itu diikuti oleh pemilik atau perwakilan dari semua kontestan Liga 2.

Dari PT LIB, club owner meeting Liga 2 2021 dihadiri oleh Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional, Sudjarno, Direktur Bisnis, Rudy Kangdra, dan Direktur Keuangan, Anthony Chandra Kartawiria. Sedangkan dari PSSI, hadir Wakil Ketua Umum, Iwan Budianto dan Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

PSS Sleman Sayangkan Penghentian Liga 1 Secara Mendadak

Dalam pemaparan awal yang disampaikan PT LIB di club owner meeting Liga 2-2021 diinformasikan bahwa ada 11 klub yang berminat untuk menjadi tuan rumah babak penyisihan grup. Ke-11 klub tersebut adalah PSMS Medan, PSPS Riau, Sriwijaya FC, RANS Cilegon FC, Martapura Dewa United FC, PSKC Cimahi, Persekat Tegal, PSCS Cilacap, Persis Solo, Kalteng Putra FC, dan Persiba Balikpapan.

Sekadar informasi, sebelumnya, saat rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI pada Senin (6/9), diputuskan bahwa babak penyisihan grup Liga 2 2021 akan dibagi menjadi 4 grup.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

“Untuk menentukan klub yang terpilih menjadi tuan rumah babak penyisihan grup Liga 2 2021, kami akan melakukan verifikasi terlebih dulu. Kemudian kami juga akan mempertimbangkan terkait kondisi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kota masing-masing,” terang Sudjarno, Direktur Operasional LIB.

Sudjarno menambahkan, pihaknya dalam waktu dekat ini akan melakukan verifikasi kepada 11 klub peminat tuan rumah babak penyisihan grup Liga 2 2021 tersebut. “Setelah itu, kami akan memberitahukan keputusan akhirnya kepada semua klub dan segera melaksanakan persiapan berikutnya seperti manager meeting,” bilang Sudjarno.
 

Pemain Persiraja Banda Aceh Andik Vermansah

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Esk pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah dikenal sebagai sosok pemain lincah yang memiliki kecepatan dan penguasaan bola cukup baik pada masanya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024