Dukungan Kapolda Kalteng ke Tim Sepakbola Putri PON XX Papua

Kapolda Kalimantan Tengah Dedi Prasetyo tinjau tim sepakbola putri PON XX Papua
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua bakal terselenggara kurang dari satu bulan lagi. Namun, ada beberapa olahraga yang bakal lebih dulu memulai pertandingan sebelum pembukaan berlangsung, salah satunya adalah sepakbola.

Papua Didorong jadi Provinsi Olahraga, Ketum KONI Beri Pesan Ini

Maka dari itu, seluruh tim yang akan bertanding terus menggenjot persiapan, termasuk tim sepakbola putri PON Kalimantan Tengah.

Guna mendukung prestasi tim sepakbola putri dan bola voli Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M, menyambangi latihan dua cabang olahraga tersebut yang digelar di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Jumat pagi WIB, 10 September 2021.

Mahasantri Kalteng Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

Kapolda Kalimantan Tengah tinjau tim voli putra PON XX Papua

Photo :
  • Istimewa

Kapolda Dedi datang bersama dengan Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A dan beberapa pejabat utama Polda Kalteng.

Kakek di Kalteng Digerebek Warga saat Setubuhi Anak di Bawah Umur

Selama kunjungannya, Kapolda Kalteng memberikan suntikan motivasi kepada para atlet yang akan bertanding di PON XX Papua. Selain itu, Kapolda juga memberikan tali asih kepada para atlet agar semakin semangat dalam berlatih demi hasil yang memuaskan.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan tali asih yang diberikan berupa baju, training dan topi sebagai bentuk kepedulian terhadap atlet yang akan berjuang di PON XX Papua.

"Semoga hal ini dapat memompa semangat para atlet dalam berlatih serta berjuang nantinya pada PON XX Papua sehingga dapat memperoleh medali," tutur Eko.

Selain meninjau atlet PON XX Papua Kontingen Kalteng, Kapolda Kalteng juga meninjau atlet Panahan yang akan berlaga pada Peparnas Papua.

PON XX Papua sendiri akan berlangsung mulai 2 Oktober hingga 15 Oktober 2021. Perhelatan ini dibagi menjadi empat klaster, yakni Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, Kabupaten Merauke.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya