Tak Kapok, Viral Video Zulham Zamrun Acungkan Jari Tengah

Aksi winger PSM Makassar, Zulham Malik Zamrun
Aksi winger PSM Makassar, Zulham Malik Zamrun
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Belum reda permasalahan yang muncul buntut dari permainan kasar dalam duel antara Persiraja Banda Aceh kontra AHHA PS Pati di laga uji coba, Zulham Zamrun kembali berulah. Kali ini di media sosial.

Zulham kembali viral berkat unggahannya di Instagram story yang menyinggung salah satu akun bernama 'Status Ternate'. Mantan pemain PSM Makassar itu meluapkan kekesalannya dengan mengacungkan jari tengah untuk akun tersebut.

Diketahui, akun 'Status Ternate' yang dimaksud Zulham merupakan akun Instagram yang mengunggah kabar pemberitaan Zulham terutama menyangkut pengusirannya dari pemusatan latihan AHHA PS Pati di Jakarta sebagai imbas dari keributan yang ditimbulkannya dalam duel kontra Persiraja.

Tak pelak, video tersebut langsung mendapat banyak reaksi dan semakin beredar luas setelah diunggah ulang oleh akun Instagram lainnya. Tak sedikit yang menyayangkan aksi Zulham mengingat dirinya merupakan salah satu pesepakbola papan atas Indonesia.

Namun, kini video tersebut sudah dihapus oleh Zulham.

Sebelumnya, Zulham sempat memicu keributan setelah melakukan permainan kasar ke penggawa Persiraja. Dia kemudian diberikan kartu merah.

AHHA PS Pati selaku klub tempatnya bernaung langsung memberikan sanksi tegas dengan memulangkannya lebih cepat dari TC di Jakarta.