Terungkap, Masalah Besar Persikabo Usai Diamuk Persebaya Surabaya

Laga antara Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Persikabo 1973 harus menelan pil pahit usai diamuk Persebaya Surabaya 1-3 dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2021/22 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi Sabtu malam 11 September 2021 WIB.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persikabo 1973 vs Persib Bandung

Laskar Padjajaran sudah tertinggal tiga gol di paruh pertama melalui brace Jose Wilkson dan sebiji gol dari Ricky Kambuaya. Ciro Alves lantas mencetak gol hiburan dari titik putih saat laga berjalan satu jam.

Pelatih Igor Kriushenko bertanggung jawab sepenuhnya terhadap hasil minor ini. Ia enggan menyalahkan pemain tertentu dan bakal melakukan evaluasi menyeluruh, terutama di sektor depan.

Djadjang Nurdjaman Beberkan Alasan Kembali Latih Persikabo 1973

"Di babak pertama bisa dibilang kurang bagus, kami kurang mengembangkan permainan. Akan tetapi di babak kedua bisa bangkit kembali. Tapi penyelesaian akhir masih jadi masalah besar dan ini akan jadi bahan evaluasi nanti," ujar Igor dikutip dari situs resmi Liga 1.

"Kebobolan tiga gol malam ini saya tidak akan menyebut kesalahan individu, akan tetapi ini kesalahan semua, saya tidak menyalahkan siapa-siapa, tentu ini akan menjadi pembelajaran ke depan," tambahnya.

Persib Bandung Waspadai Persikabo yang Terpuruk

Sementara itu gelandang Roni Sugeng Ariyanto menyebut Persikabo terlalu mudah kebobolan di paruh pertama karena kurang fokus dan belum dinaungi Dewi Fortuna di babak kedua.

"Pada pertandingan malam ini kami mungkin di babak pertama kurang fokus, kurang siap, dan babak kedua saya kira kami belum beruntung saja," kata dia.

David Da Silva

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

David da Silva jadi pahlawan saat Persib Bandung mengalahkan Persikabo dalam lanjutan Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024