Persib Bandung dan AHHA PS Pati Gandeng Sponsor yang Sama

Skuad Persib Bandung di Liga 1 2021-2022
Sumber :
  • ligaindonesiabaru

VIVA – Persib Bandung semakin mesra dengan Didimax Berjangka. Untuk tiga tahun beruntun, Maung Bandung menjalin kerja sama komersial dengan perusahaan trading forex tersebut, dalam mengarungi kompetisi Liga 1.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Sebelumnya Didimax Berjangka juga menjadi sponsor Persib Bandung di Liga 1 tahun kompetisi 2019 dan 2020.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono bersyukur karena pihaknya bisa menjalin kerja sama secara berkelanjutan bersama Didimax Berjangka.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

"Kami berterima kasih kepada Didimax Berjangka yang melanjutkan komitmennya untuk bersama-sama Persib pada musim ini," kata Teddy.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

Selain menjadi sponsor Persib, Didimax Berjangka juga turut mensponsori klub Youtuber Atta Halilintar yaitu AHHA PS Pati pada Liga 2 2021.

Kerja sama komersial antara AHHA PS Pati dan Didimax Berjangka akan mencakup hak untuk penempatan logo merek Didimax Berjangka di kostum AHHA PS Pati.

Komisaris Utama Didimax Berjangka, Yadi Supriyadi, menyambut baik kemitraan dengan Persib Bandung dan AHHA PS Pati. 

Didimax

Photo :
  • AHHA PS Pati

Dia merasa bangga karena kemitraan dengan Persib Bandung sudah memasuki tahun ketiga, di mana Berkat Persib Bandung Didimax Berjangka bisa lebih dikenal banyak orang di seluruh Indonesia.

"Semoga kerja sama ini bisa memberikan manfaat kepada kedua belah pihak, dan membantu kemajuan Sepak Bola di Indonesia," ujar Ardy Victor selaku CEO Didimax Berjangka.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya