Jaga Kesempurnaan, Persib Bandung Bidik Bali United

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung akan menjajal kekuatan Bali United pada pekan ketiga Liga 1. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 18 September 2021. 

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menilai laga nanti tidak akan mudah untuk dilalui karena kedua tim memiliki karakter yang sama. Persib dan Bali United sama-sama punya modal bagus usai meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. 

Persib sukses menaklukan Barito Putera (1-0) dan Persita Tangerang (2-1). Sedangkan, Bali United mengalahkan Persik Kediri (1-0) dan Barito Putera (2-1).

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Tentunya setiap laga adalah laga yang besar, tapi ini adalah dua tim yang sejauh ini mampu meraih poin penuh dalam dua laga dan dari perspektif itu membuat laga ini semakin menarik,"ujar Robert kepada wartawan, Jumat 17 September 2021. 

Latihan Persib Bandung.

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Maka dari itu, pelatih asal Belanda ini mengintruksikan kepada anak asuhnya untuk tidak lengah dalam pertandingan. Dia ingin Skuat Maung Bandung meraih tiga poin di laga nanti. 

"Dalam hal pertandingan, ini sama dengan pertandingan lainnya, kami berkonsentrasi penuh untuk mendapatkan tiga poin, kami ingin melanjutkan kemenangan beruntun dan ingin terus berbenah,"katanya. 

Robert mengakui timnya masih punya banyak kekurangan yang perlu dibenahi. Hal ini tidak lepas dari persiapan Supardi Nasir cs yang terbilang mepet dalam menghadapi Liga 1 2021. 

"Dan kesempatannya adalah besok, karena kami ingin mendapatkan tiga poin dan tetap berada di peringkat atas," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya