Dengan 10 Pemain, Persita Tangerang Kalahkan Persela Lamongan

Pertandingan Persela Lamongan vs Persita Tangerang
Sumber :
  • twitter.com/Persitajuara

VIVA – Persita Tangerang berhasil memastikan tiga angka dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021. Mereka mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 1-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat pada Jumat 17 September 2021.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Babak pertama berjalan dengan alot. Kedua tim saling jual beli serangan, tapi tak ada peluang berbahaya yang bisa diciptakan sehingga muncul peluang gol.

Karena tak kunjung ada peluang berbahaya, kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol di babak pertama pertandingan ini.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Masuk ke babak kedua, Persita coba menambah daya gedor mereka ke lini pertahanan Persela. Tapi, ketika sedang berusaha keras mencetak gol, mereka harus bermain dengan 10 orang.

Penyerang Persita, Aldi Al Achya mendapat kartu kuning kedua dari wasit pada menit 58. Alhasil dia harus mandi lebih cepat daripada rekan setim lainnya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Persela coba memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk memberi tekanan ke lini pertahanan Persita. Namun, sulit bagi skuad asuhan Iwan Setiawan untuk mencetak gol.

Justru gawang mereka yang kebobolan pada menit 69. Pemain Persita, Rifky Dwi Septiawan berhasil membobol gawang Persela yang dikawal Dwi Kuswanto.

Di sisa waktu yang ada, Persela coba mengerahkan semua kemampuan. Akan tetapi, sampai wasit meniup peluit panjang, tak ada gol yang tercipta.

Susunan Pemain

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto; Moch Zaenuri, Demerson Bruno Costa, Ahmad Birrul Walidain, Riyatno Abiyoso, Nasir (Sandy Ferizal 71'), Gian Zola (Ridwan Yusman 66'), Malik Risaldi, Syahroni (Iman Budi Hernandi 66'), Ahmad Bustomi (Risqki Putra 78'), Ivan Carlos.

Persita Tangerang: Rahmanuddin; Agung Prasetyo (Syaeful Anwar 84'), Dallen Doke (Muhammad Toha 64'), Edo Febriansyah, Adam Thomas Mitter, Harrison Cardoso, Sin Yeong Bae, Taufiq Febriyanto (Rifky Dwi Septiawan 64'), Aldi Al Achya, Irsyad Maulana (Kevin Gomes 74'), Alex Dos Santos Goncalves.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya