Duel Sengit, Persik dan Persikabo Berakhir Sama Kuat

Duel Tira Persikabo versus Barito Putera
Sumber :
  • Media Persikabo

VIVA – Tira Persikabo dan Persik Kediri harus puas berbagi angka saat bertemu di pekan keempat Liga 1 yang digelar pada Jumat malam WIB 17 September 2021. Duel berakhir dengan skor 2-2.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Berkasi berjalan seru. Saling berbalas gol menghiasi duel, diawali dari gol pembuka yang diciptakan Persikabo di menit ke-23. 

Diawali dari umpan sepak pojok dari Ciro Alaves, umpan lambungnya sukses dimaksimalkan oleh Hanis Sagara melalui kepalanya. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persikabo 1973 vs Persib Bandung

Tertinggal membuat Persik bangkit, beberapa kali mereka menciptakan peluang emas. Tidak butuh waktu lama 9 menit berselang, Macan Putih menyamakan keadaan. 

Youssef Ezzejjari menjadi aktor utama terciptanya gol. Dia mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang Persikabo. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. 

Djadjang Nurdjaman Beberkan Alasan Kembali Latih Persikabo 1973

Di babak kedua, instensitas permainan meninggi. Persik kembali menunjukkan tajinya. Mereka berbalik unggul lagi-lagi lewat aksi Ezzejjari menit ke-49. 

Persikabo balik menekan, menit ke-62 mereka menyeimbangkan skor lewat Pushnyakov. 

Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 2-2 bertahan hingga laga usai. Dengan hasil tersebut, Persikabo kini duduk di posisi ke-14 dengan torehan 2 poin dari 3 laga sementara Persik duduk di posisi ke-4 dengan 4 poin dari 3 laga.

Susunan pemain: 

Tira Persikabo : Syahrul Tisna; Gilang Ginarsa, Andy Setyo, Veniamin Shumeiko (Didik Wahyu 28'), Firza Andika; Sergei Pushniakov, Manahati Lestusen, Roni Sugeng; Ciro Alves, Hanis Sagara, Dimas Drajad.

Persik Kediri: Dian Agus; Ibrahim Sanjaya, Arthur Felix, Andri Ibo, Mario Yagalo; Dany Saputra, Ady Eko Jayanto, Ahmad Agung; Faris Aditama , Bayu Otto, Youssef Ezzejjari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya