2 Pemain PSS Sleman Dipastikan Absen Lawan Arema FC

Latihan PSS Sleman.
Sumber :
  • instagram.com/pssleman/

VIVA – PSS Sleman akan kembali berlaga di Liga 1 2021 menghadapi Arema FC pada Minggu 19 September 2021. Jelang laga melawan tim Singo Edan, hampir seluruh pemain PSS Sleman dinilai dalam kondisi prima.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Ada dua pemain PSS Sleman yang dipastikan akan absen dalam laga tersebut. Dua pemain ini adalah Derry Rachman dan Saddam Gaffar.

"Hampir semua pemain dalam keadaan yang siap untuk menghadapi pertandingan melawan Arema. Hanya Derry dan Saddam yang belum bisa diturunkan,”  ujar Pelatih Fisik PSS Sleman Danang Suryadi, Jumat 17 September 2021.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

“Derry baru melangsungkan pernikahan, lalu ada Saddam yang cedera. Selebihnya, semua pemain dalam keadaan siap," sambungnya.

Danang menuturkan bahwa sejumlah evaluasi telah dilakukan PSS Sleman jelang pertandingan melawan Arema. Hal ini mengacu pada penampilan anak-anak Super Elang Jawa dilaga sebelumnya yaitu melawan Persiraja yang dinilai kurang baik.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Danang merinci anak asuhnya beserta segenap perangkat tim telah melupakan hasil kurang baik melawan Persiraja.

Danang menegaskan saat ini tim yang ditukangi Dejan Antonic ini fokus menatap laga melawan Arema Malang.

"Pertandingan sebelumnya (melawan Persiraja) kita mendapatkan hasil yang kurang baik. Akan tetapi semua sudah melakukan evaluasi," ucapnya.

Saat ini pemain, official, dan staf pelatih sudah melupakan hasil di pertandingan sebelumnya. Para pemain sudah siap untuk melakukan pertandingan melawan Arema," papar Danang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya