Duel Tim Papan Atas, Persib Bandung Puji Kualitas Bali United

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memuji materi pemain Bali United di Liga 1 2021. Menurutnya, Serdadu Tridatu banyak dihuni pemain berkualitas di setiap lininya.

Persib Bandung Waswas dengan Kehadiran Pelatih Baru Persita

Apalagi setelah Bali United menggaet pemain gelandang serang asal Brasil, Eber Bessa. Pemain berusia 29 tahun itu berpeluang diturunkan di laga kontra Persib. Persib Bandung akan melakoni laga menghadapi Bali United di pekan ketiga Liga 1. Duel kedua tim digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 18 September 2021.

"Kami mengakui seluruh pemain Bali United, mereka semua pemain yang bagus. Jika mereka mengambil satu pemain asing baru, tentu mereka punya standar yang bagus dan kami sangat mengetahui itu, Bali sangat selektif dan tahu apa yang harus mereka lakukan," ujar Robert kepada wartawan.

Makna Lebaran Bagi Bos Persib Bandung

Skuad Persib Bandung di Liga 1 2021-2022

Photo :
  • ligaindonesiabaru

Kendati begitu, Robert enggan terlalu memikirkan kekuatan lawan. Bagi dia yang lebih utama adalah fokus menyiapkan timnya secara matang.

Ungkapan David Da Silva Usai Comeback Bersama Persib Bandung

"Mereka tim yang bagus dan tentu pemain asing yang datang harus sesuai dengan standarnya. Tapi kami lebih fokus pada permainan kami sendiri, karena kami juga tahu kekuatan kami," ucapnya.

Pelatih berpaspor Belanda ini mengakui, timnya belum menemukan bentuk terbaiknya. Skuad Maung Bandung masih memiliki kekurangan yang secepatnya harus dibenahi.

"Kami harus berbenah di banyak hal. Itu adalah fokus kami. Jika mereka memiliki pemain baru, saya rasa ada hal bagus lainnya bagi liga, karena pemain yang bagus bisa membuat level liganya meningkat,"jelas Robert.

Bali United dan Persib merupakan dua tim teratas Liga 1. Mereka sama-sama mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan dengan selisih gol yang identik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya