Bhayangkara FC Kalahkan Madura United Berkat Gol Ezechiel N'Douassel

Striker Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel
Sumber :
  • instagram.com/bhayangkarafc

VIVA – Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Madura United dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu 18 September 2021, mereka menang dengan skor 1-0.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Kedua tim memulai pertandingan dengan permainan terbuka. Memiliki barisan pemain berkualitas dalam skuadnya, Bhayangkara FC dan Madura United percaya diri di atas lapangan.

Pada menit 26, gol Bhayangkara FC tercipta. Berawal dari sebuah serangan balik cepat dan diakhiri tendangan keras Ezechiel N'Douassel.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Andik Vermansah memberikan umpan panjang ke arah kotak penalti. Ndouasel mengejar bola dan duel dengan bek Madura United, Jaimerson Xavier.

Sama-sama bertubuh besar, tapi akhirnya N'Douassel yang berhasil menguasai bola. Sebuah tendangan keras dilepaskannya dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau kiper Madura United, Muhammad Ridho.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Dalam keadaan tertinggal, Madura United coba bangkit. Tapi mereka tak bisa menyamakan kedudukan sampai babak pertama usai.

Memulai babak kedua, pertandingan berjalan semakin sengit. Bhayangkara FC juga tak mau kehilangan kontrol atas jalannya pertandingan ini.

Permainan terbuka dari Madura United diladeni betul oleh skuad asuhan Paul Munster. Beberapa peluang tercipta, tapi sayang sampai 90 menit usai, tak ada lagi gol tercipta.

Tambahan tiga angka dari pertanidngan ini membuat Bhayangkara FC naik ke urutan kedua klasemen sementara Liga 1. Mereka mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Jumlah poin itu sama dengan milik PSIS Semarang yang ada di posisi puncak. Tapi dalam urusan selisih gol, The Guardians masih kalah.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Awan Setho; Anderson Salles, I Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Arthur Bonai (Muhamad Hargianto 60'), Lee Yujun, Renan Silva (Evan Dimas 82'), Sani Rizki, Andik Vermansah (Dendy Sulistiawan 72'), Wahyu Subo Seto (Adam Alis 82'), Ezechiel N'Douasael.

Madura United: Muhammad Ridho; Dodi Alekvan Djin, Fachruddin Aryanto, Jaimerson Xavier, Kim Jinsung (Asep Berlian 77'), Novan Setya Sasongko, Slamet Nurcahyono (Ronaldo Kwateh 78'), David Laly, Hugo Gomes (Samuel Christianson 90'), Rafael Feital Da Silva, Silvio Escobar (Bayu Gatra 46').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya