Arema FC Usung Misi Kebangkitan, Akhiri Catatan Tanpa Kemenangan

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.
Sumber :
  • Instagram: Arema FC

VIVA – Arema FC akan melawan PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu, 19 September 2021. Singo Edan menargetkan kemenangan setelah dua laga awal Liga 1 berakhir imbang alias belum pernah merasakan kemenangan.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku kondisi timnya sudah siap 100 persen melawan PSS Sleman. Menurutnya semua pemain saat ini fokus mengamankan tiga poin untuk laga besok.

"Kami sudah siap untuk pertandingan besok. Tidak ada hal lain yang kami pikirkan selain berusaha meraih kemenangan meraih tiga poin," kata Almeida, Sabtu, 18 September 2021.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Pelatih Asal Portugal itu mengatakan, setelah di dua laga awal hanya meraih hasil imbang tidak ada alasan lain kecuali menang. Dia tidak mematok jumlah gol dalam laga melawan PSS, tetapi dia ingin semua pemain bekerja keras meraih kemenangan.

"Kami tidak bisa menjamin bahwa besok pasti menang. Tetapi kami akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa meraih kemenangan. Yang penting kita harus bekerja sebagai tim untuk meraih kemenangan," ujar Eduardo.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Eduardo mengaku sudah menganalisa permainan Elang Jawa. Lawan yang akan dihadapi memiliki pemain sayap yang cepat dan kuat. Tetapi itu semua sudah diantisipasi. Eduardo akan memasang pemain sesuai kebutuhan demi meredam agresifitas permainan PSS.

"PSS Sleman punya pemain sayap yang sangat cepat dan kuat. Tetapi jangan lupa, kami juga memiliki dua sampai tiga pemain sayap berkualitas juga. Jadi kami punya peluang memenangkan pertandingan," ungkapnya. 

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan M Rafli.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Arema FC akan melawan PSM Makassar di pekan ke 33 Liga 1. Laga antara Singo Edan melawan Juku Eja akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis,

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024