Satu Kesalahan Fatal Bikin MU Takluk Dari Bhayangkara FC

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan
Sumber :
  • ligaindonesiabaru

VIVA – Madura United harus menelan pil pahit usai takluk dari Bhayangkara FC pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Dalam pertandingan yang berlangsung Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 September 2021. Madura United kalah dengan skor akhir 0-1

Gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak bomber andalannya, Ezechiel N'Douassel menit ke 24. Pemain berusia 28 tahun ini mencetak gol usai memanfaatkan umpan terobosan dari Andik Vermansah.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengucapkan selamat atas kemenangan Bhayangkara FC. Menurutnya, Bhayangkara FC tampil lebih baik dilaga tersebut. 

"Pertama selamat untuk Bhayangkara yang hari ini sudah memenangkan pertandingan menghadapi kami,"ucap Rahmad kepada wartawan usai pertandingan. 

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Pelatih yang akrab disapa RD menilai, anak asuhnya sudah tampil maksimal sepanjang laga. Hanya saja, ada satu kesalahan fatal di barisan pertahanan timnya yang mampu dimanfaatkan Bhayangkara FC. 

"Jalannya pertandingan sebetulnya kami tidak banyak melakukan kesalahan, tapi ada sedikit terpancing beberapa situasi yang terjadi karena memang mereka punya ruang di belakang dan itu di maksimalkan,"tuturnya. 

Madura sebenarnya bisa tampil lebih baik di babak kedua. Fachrudin Aryanto cs mampu mendominasi permainan dan menciptakan beberapa peluang, tapi sayangnya tidak berbuah gol. 

"Kita mulai bisa membangun suasana lebih bagus dengan pemain lebih dingin dan tidak terpengaruh dengan permainan cepat lawan," katanya. 

"Kita bisa menguasai situasi tapi kita terlambat, lawan sampai menit terakhir mampu mempertahankan keunggulan mereka dan menjaga hasil yang dicapai di babak pertama,"tambah eks pelatih Sriwijaya FC ini. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya