Klasemen Liga 1: PSIS Semarang Kangkangi Bali United dan Persib

Laga antara PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh
Sumber :
  • Instagram: BRI Liga 1

VIVA – Perubahan tampuk pimpinan klasemen terjadi di pekan ketiga Liga 1. Posisi puncak klasemen yang sebelumnya dikuasai Bali United diambil alih PSIS Semarang.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

PSIS naik ke puncak usai menggasak Persiraja Banda Aceh di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu 18 September 2021. Mahesa Jenar mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan.

Bali United dan Persib sebenarnya berpeluang kembali merebut posisi puncak. Namun, duel keduanya di Indomilk Arena, Tangerang, berkesudahan imbang 2-2.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Hal ini membuat papan atas klasemen Liga 1 semakin panas. PSIS memiliki poin sama dengan Bali United, Persib dan Bhayangkara FC. Empat tim teratas ini hanya dipisahkan dengan selisih gol.

PSM Makassar sukses naik ke posisi keenam usai menekuk Persebaya Surabaya 3-1. Juku Eja mengumpulkan lima poin dari tiga laga, atau hanya terpaut dua angka dari pemuncak klasemen.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Masih ada dua laga tersisa di pekan ketiga Liga 1. PSS Sleman ditantang Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong. Sedangkan Persipura Jayapura menghadapi Persija Jakarta di Indomilk Arena, Tangerang.

Berikut klasemen Liga 1:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya