Ezra Walian Tumbal Duel Sengit Persib Kontra Bali United

Striker Persib Bandung, Ezra Walian
Sumber :
  • Instagram/@persib

VIVA – Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian menjadi korban saat timnya menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 18 September 2021. Pemain kelahiran Belanda ini mengalami cedera

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Ezra pun harus ditarik keluar dan digantikan Geoffrey Castillion di paruh kedua. Kabar cederanya Ezra disampaikan juru taktik Persib, Robert Alberts usai pertandingan.

Menurut pelatih berusia 66 tahun ini, Ezra mengalami cedera di bagian bahu usai berbenturan dengan pemain Bali United. Dengan kondisi tersebut, Ezra kemungkinan besar absen saat Maung Bandung menantang Borneo FC, Kamis 23 September 2021. 

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

"Hanya Ezra, dia ada cedera di bahunya dan saya rasa dia akan absen setidaknya satu laga,"kata Robert. 

Namun, di sisi lain Persib mendapat kabar baik. Kondisi kebugaran bomber andalannya Geoffrey Castillion mulai membaik. Geoffrey bisa saja menjadi pilihan Robert untuk menggantikan posisi Ezra. 

Justin Hubner Turut Andil dalam Kemenangan Cerezo Osaka Atas Morioka

"Kabar bagusnya adalah Geoffrey bisa bermain lagi dan bisa mulai mempersiapkan penyerangan yang lebih baik dan bisa membantu kami dalam memenangkan pertandingan. Jadi itu hal yang positif,"terangnya. 

Disinggung mengenai jadwal padat di pekan berikutnya, Robert tidak terlalu mempersoalkan. Menurutnya, semua klub mengalami hal yang sama sehingga Robert lebih memilih fokus membenahi pasukannya. 

"(Untuk jadwal padat) itu sama bagi semua tim, jadi kami tahu apa yang harus dipersiapkan untuk siap menghadapi laga berikutnya,"tutur eks pelatih PSM Makassar ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya