Kekecewaan Kapten Persib Bandung Usai Gagal Habisi Bali United

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir kecewa dengan hasil akhir timnya melawan Bali United dipekan ketiga Liga 1, Sabtu 18 September 2021. Dalam laga tersebut, Maung Bandung bermain imbang 2-2 melawan Bali United. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang ini Persib sebenarnya mempunyai peluang besar untuk meraih tiga poin. Sebab, Bali United bermain dengan 10 pemain sejak menit 30.

Bek andalan Bali United, Leonard Tupamahu harus diusir wasit Sance Lawita karena dianggap melanggar pemain Persib, Febri Hariyadi. Namun, keunggulan jumlah pemain tidak bisa dimanfaatkan para pemain Persib. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Kami sedikit mungkin agak kecewa dengan hasil, benar kata pelatih keinginan kita kurang kuat, tapi ini pelajaran kita buat ke depan," kata Supardi kepada wartawan. 

Pemain berusia 38 tahun ini memang punya tekad besar untuk meraih kemenangan dipertandingan tersebut. Namun, bagi Supardi hasil imbang ini juga patut disyukuri. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Bahwa sepakbola 90 menit, waktu kita untuk meraih kemenangan, tapi kita bersyukur hasilnya. Memang seharusnya kita bisa dapatkan tiga poin tapi kita bersyukur dapat satu poin di laga tandang,"ucapnya. 

Supardi mengakui para pemain sebelumnya mendapat suntikan motivasi agar bisa tampil maksimal di lapangan. Akan tetapi, dalam sepakbola semua hal bisa terjadi. 

"Semua pemain tahu tugas masing-masing dan apa yang harus dilakukan di sini, banyak pemain yang punya pengalaman sudah lama berkarier, saya coba motivasi," ucapnya. 

"Pelatih sudah cukup baik dan banyak itu sudah buat kita termotivasi, tapi itulah sepakbola apa yang kita inginkan belum tercapai kita ambil hikmahnya," ungkap eks pemain Sriwijaya FC ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya