Persipura Masih di Dasar Klasemen Usai Imbang Lawan Persija

Pertandingan Persipura vs Persija
Sumber :
  • twitter.com/Liga1Match

VIVA – Persipura Jayapura menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1. Kedua tim bermain di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu malam WIB 19 September 2021.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persija memulai pertandingan ini dengan bermain menyerang. Mereka coba terus memberi tekanan ke lini pertahanan Persipura melalui permainan melebar.

Sisi sayap kanan dan kiri Persija ditempati oleh Riko Simanjuntak dan Osvaldo Haay. Keduanya bergantian melakukan akselerasi untuk membongkar pertahanan Persipura.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Persipura coba memberi respons dengan serangan balik cepat. Tapi sama juga halnya dengan Persija, mereka sulit untuk bisa menembus pertahanan lawan.

Sampai babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta. Kedua tim kesulitan untuk memecah kebuntuan mereka.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Usai turun minum, tempo permainan tak banyak berubah. Kedua tim tetap menerapkan gaya bermain yang cepat dalam menyusun serangan.

Tapi gol juga tak kunjung tercipta sampai wasit meniup peluit panjang. Bagi Persija, ini adalah hasil imbang ketiga mereka di Liga 1 2021.

Sedangkan Persipura akhirnya bisa mendapatkan satu angka. Karena di dua pertandingan sebelumnya mereka menelan kekalahan.

Persipura baru punya satu poin. Itu membuat mereka tetap ada di dasar klasemen. Sedangkan Persija yang punya tiga angka ada di urutan 10.

Susunan Pemain

Persipura Jayapura: Fitrul Dwi Rustapa; Muhammad Tahir, Donni Harold Monim, Irsan Lestaluhu (Kevin Rumakiek 81'), Israel Wamiau, Ricardo Salampessy (Theo Numberi 73'), Ian Louis Kabes (Fridolin Yoku 85'), Ramai Rumakiek (Riky Kayame 81'), Todd Rivaldo Ferre, Ferinando Pahabol (Elisa Basna 73'), Gunansar Mandowen.

Persija Jakarta: Adixi Lenzivio; Tony Sucipto, Otavio Dutra, Rezaldi Hehanusa (Salman Alfarid 83'), Marco Motta, Yan Motta, Ramdani Lestaluhu (Raka Cahyana 65'), Rohit Chand, Riko Simanjuntak (Nico Saputro 47'), Osvaldo Haay, Marko Simic (Taufik Hidayat 83').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya