Arti Gol Pemain Asing PSS Sleman ke Gawang Arema FC

Selebrasi Mario Maslac usai bobol gawang Arema FC
Sumber :
  • Instagram: PSS Sleman

VIVA – Pemain asing PSS Sleman, Mario Maslac berhasil mencetak gol ke gawang Arema Malang. Gol yang dicetak pemain asal Serbia ini menjadi gol pertama dari dua gol yang dicetak PSS Sleman ke gawang Arema Malang.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Sundulan Maslac di penghujung babak pertama ini membuat skor menjadi 1-1. Sebelumnya Arema Malang lebih dulu unggul di menit 35 melalui gol yang dicetak Johan Ahmad Alfarizi.

PSS Sleman akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 dari Arema Malang. Gol kedua PSS Sleman dicetak oleh Juninho di menit 80.

Usai pertandingan, Maslac mengaku mempersembahkan gol yang dicetaknya ini untuk sang istri di Serbia. Maslac menyebut bahwa sang istri sedang mengandung 8 bulan.

"Gol malam ini saya persembahkan untuk istri yang sedang hamil 8 bulan. Semoga (istri diberi) kelancaran sampai lahiran anak kami nanti," ujar Mario Maslac.

Maslac menyebutkan, bahwa kemenangan yang diraih timnya tak lepas dari kerja keras seluruh pemain. "Malam ini semua pemain bekerja keras walau ada lelah dan cedera. Tuhan membantu kami (meraih kemenangan) hari ini," ucapnya.

Pelatih Kepala PSS Sleman, Dejan Antonic mengapresiasi permainan apik yang diperagakan oleh Mario Maslac. Dejan menilai bahwa Maslac adalah pemain yang bagus.

Dejan menerangkan, bahwa dirinya bersyukur bisa bermain lebih bagus dari pertandingan sebelumnya kala melawan Persiraja. Dejan menilai Maslac mampu memperbaiki kesalahannya di pertandingan melawan Arema Malang.

"Sepakbola sulit diprediksi. Pemain bintang juga banyak melakukan kesalahan. Saya tahu dia (Mario Maslac) dari dulu di Serbia. Dia banyak bermain untuk tim besar. Puji Tuhan, dia memerbaiki (penampilan) minggu ini. Masih banyak waktu untuknya (Mario Maslac) belajar (tentang Liga 1)," kata dia.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC
Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024