Upaya Maksimal Persija untuk Kalahkan Persela

Latihan Persija Jakarta
Sumber :
  • Persija.id

VIVA – Persija Jakarta berambisi meraih kemenangan perdananya pada pekan keempat Liga 1 2021/2022. Skuad asuan Angelo Alessio itu akan berhadapan dengan Persela di Stadion Pakansari, Kabupaten, Bogor, Jumat 24 September 2021.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Asisten pelatih Persija, Sudirman, memastikan Otavio Dutra dan kawan-kawan telah mendapat bekal untuk menghadapi Persela. Dia mengatakan, tim pelatih memberikan solusi dari kekurangan di tiga laga sebelumnya.

“Kami memberikan solusi-solusi penyerangan kepada pemain. Kami harus bermain dengan konsisten dan kami tahu di pertandingan terakhir kami main bagus di babak pertama. Kemudian di babak kedua, begitu Riko (Simanjuntak) ditarik, permainan itu berubah,” tutur Sudirman.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

“Hal ini yang tidak boleh terjadi di pertandingan berikutnya. Itu yang harus kami koreksi terhadap tim. Dari awal sampai akhir harus bermain dengan konsisten dengan apa yang kami sepakati," imbuhnya.

Sudirman tak lantas mau jemawa dengan menjanjikan kemenangan atas Persela. Tapi yang pasti, timnya bakal berjuang semaksimal mungkin untuk memetik poin penuh.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kami tidak bisa janji menang atau tidak. Tapi yang pasti di setiap pertandingan kami selalu meminta kepada pemain untuk memenangkan pertandingan. Selalu berpikir saat masuk lapangan untuk menang,” tuturnya..

Sudirman juga menanggapi kekecewaan pendukung Persija setelah melihat tim kebanggaannya selalu bermain imbang di tiga pertandingan sebelumnya.

“Mungkin kami yang lebih kecewa daripada mereka (fans). Karena kami yang berada di lapangan. Kami tahu kondisi dan situasi pemain. Semua kecewa, pemain kecewa, kami (pelatih) kecewa. Tapi kami harus bangun agar di pertandingan berikutnya bisa memenangkan pertandingan,” ucap pelatih berusia 52 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya