PSS Sleman Jaga Kondisi Fisik Jelang Tantang MU

Latihan PSS Sleman.
Sumber :
  • instagram.com/pssleman/

VIVA – PSS Sleman dijadwalkan akan menghadapi Madura United (MU) di laga lanjutan Liga 1 2021/22. Laga kedua tim ini akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada Sabtu 25 September 2021 mendatang.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Head of Departemen Football Performance PSS Sleman, Jan Saragih mengatakan usai memetik kemenangan perdana melawan Arema FC, sejumlah evaluasi dilakukan oleh jajaran pelatih.

Evaluasi ini diantaranya adalah masih naik turunnya penampilan anak-anak Super Elang Jawa dalam setiap pertandingan. Jan Saragih pun menilai butuh konsistensi dalam permainan PSS Sleman.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

“Performa memang masih naik turun. Makanya konsistensi harus kita tingkatkan. Tapi kita juga tidak bisa terlalu memaksa apalagi jarak pertandingan terlalu dekat atau mepet,” ujar Jan Saragih dalam keterangannya, Rabu 22 September 2021.

Jan Saragih menambahkan bahwa jelang melawan Madura United, pihak PSS Sleman berupaya mengantisipasi dampak cuaca atau musim pancaroba. Perubahan cuaca yang tak menentu diakui Jan juga cukup berpengaruh terhadap fisik para penggawa.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

“Perubahan cuaca membuat fisik pemain tidak stabil. Tapi dengan beberapa game ke depan mudah-mudahan semua pemain bisa adaptasi dan menembalikan performanya. Hal paling penting bagaimana supaya kita tidak sampai cedera,” ucap Jan Saragih.
 

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024