Persebaya Surabaya Enggan Terbuai Rekor Bagus Lawan Bhayangkara FC

Pertandingan Liga 1 2021/22 antara Borneo FC vs Persebaya.
Sumber :
  • Instagram/@officialpersebaya

VIVA – Persebaya Surabaya akan melakoni duel di pekan keempat Liga 1 melawan Bhayangkara FC. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 24 September 2021. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Persebaya mempunyai rekor bagus saat berhadapan dengan Bhayangkara FC. Dari empat pertemuan terakhir kedua tim, Bajul Ijo lebih unggul. 

Persebaya tercatat meraih tiga kemenangan, sedangkan satu pertandingan lagi milik The Guardian. Catatan tersebut tentu menjadi angin segar bagi Persebaya. 

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengakui timnya punya rekor apik melawan Bhayangkara FC. Namun, hal tersebut bukan menjadi acuan anak asuhnya bisa menang mudah atas Bhayangkara FC. 

"Itu menurut saya sebagai catatan saja, yang penting anak-anak untuk pertandingan besok malam bisa tampil secara optimal, bagi saya tidak berpengaruh. Tapi semoga catatan ini bisa berlanjut," terang Aji kepada wartawan, Kamis 23 September 2021. 

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Pelatih berusia 51 tahun ini mengatakan, skuad Bhayangkara FC musim ini situasinya berbeda dengan tahun sebelumnya. Maka dari itu, yang lebih utama adalah fokus untuk menghadapi pertandingan nanti. 

"Bagi saya ini bukan satu patokan karena situasinya sudah berubah. Untuk pertandingan besok yang terpenting bagi kami adalah Persebaya bisa memainkan permainan yang bagus dan hasil yang positif," katanya. 

Sejauh ini, dikatakan Aji, persiapan terus dilakukan timnya. Termasuk mematangkan skema permainan setelah lima pemainnya kembali dari pemusatan latihan Timnas Indonesia. 

Kelima pemain tersebut adalah Ernando Ari Sutaryadi, Arif Satria, Rachmat Irianto, Rizky Ridho dan Ricky Kambuaya.

"Nanti kami akan sedikit mengulas permainan yang akan dimainkan lawan Bhayangkara besok malam (hari ini)," tutur eks pelatih Arema FC ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya