Minus Leonard Tupamahu, Bali United Siap Kerja Keras Lawan Persita

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.
Sumber :
  • https://ligaindonesiabaru.com/

VIVA –  Bali United akan menghadapi Persita Tangerang di pekan keempat Liga 1. Duel berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, sore hari ini, Jumat 23 September 2021.

Dalam duel nanti, Bali United tak bisa diperkuat Leonard Tupamahu yang terkena hukuman. Bek 36 tahun ini terkena kartu merah dalam laga sebelumnya melawan Persib Bandung.

Terkait hal tersebut, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco tak terlalu khawatir. Dia yakin ada pemain lain yang bisa mengisi pos yang ditinggalkan Leonard.

"Leonard tupamahu kena kartu merah saat lawan Persib, tidak boleh main satu pertandingan. Tapi masih ada pemain belakang lain yang siap tampil," kata Teco dalam konferensi pers jelang pertandingan, Kamis 23 September 2021.

Terkait kekuatan Persita, Teco memasang kewaspadaan. Sebab, Pendekar Cisadane sudah mengumpulkan 6 poin dari 3 laga, hanya tertinggal satu angka dari Bali United.

"Di bawah kita ada Persita Tangerang. Meski sudah kalah sekali, mereka sudah menang dua kali, mereka tim bagus. Kita harus punya konsentrasi, organisasi dan kerja keras," ucap Teco.

Hal senada juga disampaikan gelandang Bali United berpaspor Irak, Brwa Nouri yang bertekad meraih kemenangan di laga melawan Persita. Ia mengaku siap bekerja keras untuk meraih 3 poin dari tangan tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.