Lawan MU, PSS Sleman Terancam Kehilangan 3 Bintang

Bek PSS Sleman, Arthur Irawan
Sumber :
  • pssleman.id

VIVA – Jelang laga melawan Madura United (MU) di laga lanjutan pekan ke 4 Liga 1 2021 pada Sabtu 25 September 2021 mendatang, PSS Sleman dalam kondisi timpang. Tiga pemain utamanya yaitu Irfan Bachdim, Saddam Emirudin Gaffar dan Arthur Irawan mengalami cedera.

Fisioterapi PSS, Muhammad Firman mengatakan bahwa Saddam memang memiliki kendala pada lututnya. Hal inilah yang membuat penyerang muda ini belum dapat memperkuat Super Elja sejak pekan pertama Liga 1 dimulai.

Proses pemulihan untuk cedera yang dialami Saddam memang tak sebentar. Kondisi ini tentu disayangkan oleh tim pelatih walaupun demikian opsi istirahat total bagi Saddam adalah yang terbaik hingga cederanya pulih.

“Saddam ada sedikit kendala di lutut. Kemarin kita sudah lakukan beberapa tes tapi memang Saddam butuh rest. Sekarang Saddam sudah mulai maintenance untuk pemulihan fisiknya dengan pelatih fisik,” kata Firman, Jumat 24 September 2021.

Sementara untuk Irfan Bachdim dan Arthur Irawan, sambung Firman, juga mengalami cedera. Cedera ini mulai dirasakan keduanya saat latihan resmi sebelum melawan Arema Malang beberapa hari yang lalu.

“Arthur mengalami kendala groin, ada semacam tight (tegang) gitu. Kalau Irfan di hamstring. Karena memang Irfan memiliki riwayat cedera hamstring, jadi kemarin ada sedikit tight,” ungkap Firman.

“Kalau dari sisi medis, kondisi sudah bagus. Sekarang sudah diserahkan ke pelatih fisik untuk maintenance. Kemungkinan Irfan Bachdim untuk turun di pertandingan selanjutnya sudah 50:50, sedangkan Arthur dan Saddam masih belum,” sambung Firman.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah
Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Juara bertahan LavAni Allo Bank Electric menargetkan kembali menjadi juara Proliga musim 2024. Target juara ini jika bisa terwujud di Proliga 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024