Catatan untuk Wasit Persita Vs Bali United dari Widodo

Pertandingan Persita vs Bali United
Pertandingan Persita vs Bali United
Sumber :
  • Dok. Persita

VIVA – Persita Tangerang harus mengakui keunggulan Bali United dalam pertandingan pekan keempat Liga 1 2021/2022. Bermain di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat 24 September 2021, mereka kalah 1-2.

Bali United berhasil unggul cepat pada pertandingan ini. Di mana gawang Persita bobol pada menit kelima melalui tendangan Ilija Spasojevic.

Baru di babak kedua Persita bisa menyamakan kedudukan. Edo Febriansyah mencetak gol ke gawang Bali United pada menit 84.

Sayang berselang dua menit kemudian, lagi-lagi gawang Persita bobol. Masih juga Spasojevic yang membuat Laskar Pendekar Cisadane kebobolan.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro tak menampik kekalahan ini menimbulkan rasa kecewa. Tapi dia tak mau jadi pesimistis karena kompetisi masih panjang.

Lagipula dia melihat para pemainnya tak pernah menyerah di atas lapangan. Dalam kondisi tertinggal, upaya maksimal guna memecah kebuntuan terus ditunjukkan.

"Terima kasih kepada pemain karena telah bekerja keras di dalam pertandingan. Hasil memang membuat kita kecewa, tapi kompetisi masih berjalan. Kita akan benahi apa yang jadi kendala pada kekalahan kali ini," kata Widodo dalam konferensi pers usai pertandingan.