Arema FC Vs PSIS Semarang, Duel Keras tapi Nihil Gol

Pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang
Sumber :
  • instagram.com/liga1match

VIVA – Arema FC menghadapi PSIS Semarang dalam pertandingan pekan keempat Liga 1 2021/2022. Kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu malam WIB 25 September 2021.

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Pertandingan berlangsung dengan tempo cepat yang diperagakan oleh kedua tim. Cara bermain ini membuat para pemain banyak berduel dalam perebutan bola.

Namun, itu tak lantas membuat banyak peluang tercipta pada pertandingan ini. Kedua tim bahkan harus puas bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Justru kartu kuning yang dikeluarkan wasit lebih banyak. PSIS mendapatkan dua yang diberikan kepada Riyan Ardiansyah dan Alfeandra Dewangga. Sedangkan satu lagi untuk Feby Eka Putra dari Arema FC.

Memulai babak kedua, cara bermain PSIS dan Arema FC tidak berubah. Ngototnya para pemain dalam berduel memperebutkan bola membuat banyak benturan.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Tingginya tensi pertandingan membuat pemain ikut emosi. Pada menit 71, sempat ada momen adu mulut dari beberapa pemain kedua tim tapi kemudian wasit bisa menenangkannya.

Sampai akhirnya wasit meniup peluit tanda pertandingan usai, kedudukan imbang tanpa gol tak berubah. Satu poin tambahan menempatkan PSIS pada urutan keempat klasemen sementara dengan raihan delapan poin.

Sedangkan Arema FC masih terpuruk di peringkat ke-14. Mereka masih belum bisa mendapatkan kemenangan dalam Liga 1 musim ini. Tiga laga berakhir imbang dan sekali mereka kalah.

Susunan Pemain

Arema FC: Adilson Aguero Dos Santos; Rizky Dwi Febrianto, Bagas Adi Nugroho, Sergio Domingos Reis Silva, Johan Ahmat Farizi, Hanif Sjahbandi, Renshi Yamaguchi, Feby Eka Putra (Kushedya Hari Yudo 69'), Dedik Setiawan (Muhammad Rafli 81'), Carlos Manuel Dos Santos Fortes, Dendi Santoso.

PSIS Semarang: Jandia Eka Putra (Joko Ribowo 67'); Fredyan Wahyu, Alfeandra Dewangga, Wallace Costa, Pratama Arhan, Jonathan Eduardo Cantillana, Finky Pasamba, Riyan Ardiansyah (Bruno Silva 46'), Fandi Eko Utomo (Nerius Alom 60'), Septian David Maulana (Reza Irfana 79'), Hari Nur Yulianto (Komarudin 67').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya