Jelang Pembukaan Liga 2, PT LIB Gelar Selamatan di Stadion Manahan

Stadion Manahan, Solo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

VIVA – Kompetisi Liga 2 2021 akan mulai digelar pada Minggu sore WIB, 26 September 2021, dengan laga perdana antara Persis Solo versus PSG Pati di Stadion Manahan Solo. Sehari sebelum laga pembuka digelar acara selamatann yang dihadiri petinggi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Hadir dalam acara selamatan yang digelar di ruang VIP Stadion Manahan Solo itu Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional PT LIB Sudjarno dan panita pelaksana lokal Ginda Ferachtriawan.

Sebelum melakukan acara selamatan para petinggi PT LIB itu terlebih dahulu meninjau kesiapan lapangan di dalam stadion tersebut yang bakal menjadi arena laga pembuka Liga 2 besok. Mereka juga tampak berfoto-foto di dalam stadion yang megah.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Setelah itu Direktur Utama dan Direktur Operasional PT LIB pun masuk ke ruang VIP. Tampak jajanan pasar dan tumpeng nasi kuning lengkap dengan lauk pauknya diletakkan di atas meja. Acara selametan itu pun diawali dengan pembacaan doa agar perhelatan laga Liga 2 Grup C yang digelar di Stadion Manahan berjalan dengan lancar, aman dan sukses.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita. Potongan tumpeng pertama itu diserahkan kepada Ketua Panitia Pelaksana Lokal Ginda Ferachtriawan. Selanjutnya nasi tumpeng itu pun dibagikan kepada para panitia yang terlibat.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Sementara itu, Direktur Operasional PT LIB Sudjarno mengatakan dengan menggelar acara doa dan selamatan itu diharapkan kegiatan pertandingan Liga 2 2021 yang akan mulai digelar di Stadion Manahan Solo pada Minggu besok, berjalan dengan lancar.

“Dengan acara selamatan pemotongan nasi tumpeng ini biar besok acaranya berjalan dengan lancar,” harapnya.

Seperti diketahui, pada laga pembuka nanti, tim yang akan bertanding adalah kesebelasan tuan rumah Persis Solo melawan PSG Pati. Selain dua tim tersebut, Grup C Liga 2 juga dihuni oleh PSIM Yogyakarta, Persijap Jepara, PSCS Cilacap, dan Hizbul Wathan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya