Derby Jabar, Persib Ancam Persikabo

Skuad Persib Bandung di Liga 1 2021-2022
Sumber :
  • ligaindonesiabaru

VIVA – Persib Bandung akan melakoni laga kontra Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1. Duel kedua tim digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Senin 27 September 2021. 

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengusung target tinggi dipertandingan bertajuk Derby Jabar ini. Skuat Maung Bandung menargetkan tiga poin. 

Kemenangan sangat penting diraih karena dua laga sebelumnya Supardi Nasir cs meraih hasil mengecewakan. Persib ditahan imbang Bali United 2-2 dan Borneo FC 0-0. 

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

"Ekspektasi kami adalah tiga poin. Fokus kami masih sama dengan pertandingan terakhir, meskipun pada laga itu kami masih belum memenuhi apa yang kami inginkan, yaitu tiga poin,"tegas Robert kepada wartawan, Minggu 26 September 2021. 

Secara persiapan, pelatih berusia 66 tahun ini mengaku tidak mengalami kendala. Robert akan memanfaatkan latihan terakhir hari ini sekaligus menentukan pemain yang akan diturunkan. 

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

"Persiapan kami berjalan dengan baik. Kami akan menjalani latihan resmi sesaat lagi dan setelahnya akan melihat para pemain yang kemungkinan akan masuk ke dalam line up," tuturnya. 

Dia juga masih menunggu kabar kondisi Ardi Idrus yang kondisinya belum prima karena masih dalam proses pemulihan. Ardi sebelumnya mengalami cedera usai laga melawan Borneo FC.

"Pertanyaannya ada pada Ardi yang masih belum pulih sepenuhnya dari cedera yang dialami pada laga terakhir,"kata Robert. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya