Momen Pertemuan Kaesang dan Atta Halilintar di Pembukaan Liga 2

Pertemuan Kaesang Pangarep dan Atta Halilintar di pembukaan Liga 2
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA – Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Atta Halilinta tampak hadir dalam laga pembuka Liga 2 yang mempertemukan klub Persis Solo versus PSG Pati di Stadion Manahan Solo, Minggu malam, 26 September 2021. 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pantauan VIVA.co.id, Kaesang yang merupakan salah satu  pemilik klub Persis Solo terlebih dahulu di tribun VIP. Ia tampak datang didampingi oleh putra Menteri BUMN Erick Thohir, Mahendra Agakhan Thohir dan Kevin Nugroho. Tiga nama tersebut merupakan pemegang saham Persis Solo. 

Selang beberapa menit kemudian, rombongan pemilik klub PSG PATI atau AHHA PS Pati FC seperti Atta Halilintar dan Putra Siregar. Dalam rombongan petinggi klub asal Pati itu terlihat pendakwah Miftah Maulana Habiburrahman atau yang akrab disapa Gus Miftah.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Hanya saja sebelum duduk di bangku VIP, Atta tampak menghampiri Kaesang Pangarep yang sedang menuju tempat duduknya. Selanjutnya suami Aurel Hermansyah itu tampak memberikan salam dengan mengatupkan kedua tangannya. Salam itu pun dibalas oleh Kaesang.

Selain dihadiri kedua petinggi masing-masing klub yang bertanding, pada laga pembuka itu juga dihadiri Menpora Zainudin Amali, Ketua PSSI Mochamad Iriawan atau yang biasa dipanggil Iwan Bule, dan petinggi PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi liga.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media
Marko Simic saat Persija vs Persis

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Persija Jakarta berhasil memenangkan pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 atas Persis Solo, Rabu malam WIB 17 April 2024. Tampil di SUGBK, Persija menang 2-0.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024